Melayani jasa install ulang windows pc (komputer) atau laptop di area malang bisa dipanggil kerumah.

Jumat, 13 Mei 2016

Jasa Instal Ulang Windows 8 Malang Murah



Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang jasa instal ulang Windows 8 Malangdan juga beragam tarifnya. Instal ulang memang terkadang sangat dibutuhkan saat kinerja perangkat komputer atau laptop anda sudah tidak secepat dan tidak semaksimal seperti biasanya. Perangkat yang menjadi lemot atau menjadi tidak seperti biasanya tentu dikarenakan oleh suatu sebab seperti adanya serangan virus, komputer terlalu banyak menyimpan data atau bisa juga karena konflik yang terjadi antara program yang satu dengan yang lainnya sehingga mengakibatkan adanya ketidak selarasan dalam pengoperasian komputer.

Ketika beberapa masalah semacam itu terjadi pada perangkat komputer atau laptop anda tentu tidak ada jalan lain selain dengan menginstal ulang perangkat tersebut. Dengan menginstal ulang perangkat anda maka perangkat anda akan terjadi semacam pembaruan yang membuat komputer anda seakan memiliki sistem operasi yang baru yang mana tentunya lebih maksimal, tidak lemot dan akan memudahkan anda dalam mengoperasikan seluruh program yang tersedia. Oleh karena alasan itulah jika perangkat anda mengalami permasalahan tentu anda akan memerlukan adanya jasa instal ulang komputer/laptop Windows 8 Malang.

Jenis-Jenis Sistem Operasi Windows 8
Namun sebelum membahas tentang jasa instal ulang Windows 8 Malang kita akan membahas dahulu tentang sistem operasi Windows 8 itu sendiri yang mana ternyata terdapat beberapa jenis yang membagi sistem operasi Windows 8 tersebut. Terdapat Windows 8, Windows 8 Pro, Windows 8 Enterprise dan ada juga Windows RT. Masing-masing dari sistem operasi tersebut memiliki perbedaan. Untuk Windows 8 merupakan edisi sistem operasi yang paling dasar dengan arsitektur IA 32 dan juga x64 yang mana target pasar dari windows yang satu ini adalah pengguna rumah yang hanya memerlukan fitur-fitur standar seperti Start Screen, Live Tile, Windows Store, Microsoft Account dan juga fitur standar lainnya.

Berikutnya yaitu ada juga Windows 8 Pro yang mana sistem operasi yang satu ini setara dengan Windows 7 Profesional dan juga Windows 7 Ultimate yang mana target pasarnya adalah para pengguna bisnis. Windows yang satu ini memiliki kelebihan yaitu mempunyai kemampuan untuk menerima koneksi Remote Desktop yang mana bisa anda manfaatkan sebagai Windows Server Domain, Encrupting File System, Hyper V dan aplikasi kelas bisnis lainnya. Jika komputer atau laptop anda memiliki permasalahan dengan sistem operasi yang satu ini tentu anda akan membutuhkan jasa untuk instal ulang Windows 8 Malang agar kerusakan pada sistem perangkat anda segera teratasi.

Selanjutnya ada juga Windows 8 Enterprise yang mana pada seri ini anda akan dimanjakan dengan segala fitur yang terdapat pada Windows 8 Pro. Namun sayangnya pada sistem operasi ini justru tidak dilengkapi dengan kemampuan untuk menginstal Add On Windows Media Center. Untuk target konsumen dari sistem operasi Windows 8 Enterprise ini yaitu para konsumen kelas perusahaan. Untuk sistem operasi yang satu ini jika mengalami kerusakan tentu bagi anda yang belum terbiasa apalagi belum pernah melakukan instal ulang tentu akan merasa kesulitan. Oleh karena itu anda sudah tentu akan membutuhkan jasa instal ulang Windows 8 Malang untuk mengatasi permasalahan kerusakan pada komputer anda.

Yang berikutnya ada seri sistem operasi dari Windows 8 yang terakhir yakni Sistem Operasi Windows RT yang mana untuk sistem operasi yang satu ini hanya tersedia versi pre installednya atau dalam artian sudah terinstal pada alat-alat yang menggunakan mesin ARM atau ARM Architecture seperti misalnya Tablet. Sistem operasi yang satu ini dibuat dan memang dikhususkan bagi desktop yang sudah support touch screen. Dan sistem operasi Windows RT ini juga telah dilengkapi pula dengan aplikasi atau fitur-fitur standar dari Microsoft Office seperti Microsoft Word, Microsoft Excel, Microsoft Power Point dan juga Microsoft One Note. Sistem operasi ini juga telah banyak disediakan oleh jasa instal ulang Windows 8 Malang sehingga bagi anda para pengguna Windows RT ini jangan khawatir jika terjadi suatu masalah pada perangkat anda.

Dari beberapa versi atau seri dari Windows 8 tersebut. Bisa anda lihat tentunya terdapat kelebihan dan kekurangan masing-masing. Hal tersebut juga tergantung dari kebutuhan anda. Misalnya anda tidak begitu membutuhkan fitur yang spesial maka mungkin versi Windows 8 yang paling dasar bisa menjadi pilihan anda. Atau mungkin juga jika komputer anda terlalu lemah dan tidak bisa menerima aplikasi yang berat maka sebaiknya pilih versi Windows 8 yang paling dasar untuk menghindari adanya ketidak selarasan pada perangkat anda. Atau untuk lebih jelasnya anda bisa mengkonsultasikan hal ini dengan jasa instal ulang Windows 8 di kota Malang.

Nah tentunya sekarang anda sudah mengetahui tentang karakteristik dari masing-masing versi Windows 8. Jadi sekarang anda sudah bisa menganalisa sistem operasi versi manakah yang berjalan di perangkat anda. Sehingga jika anda ingin meminta instal ulang pada jasa instal ulang Windows 8 Malang anda bisa langsung straight to the point agar permasalahan pada perangkat anda bisa langsung dipecahkan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Jasa Instal Ulang Windows 8 Malang Murah