Melayani jasa install ulang windows pc (komputer) atau laptop di area malang bisa dipanggil kerumah.

Jumat, 13 Mei 2016

Jasa Instal Ulang Windows 10 Malang



Banyaknya permintaan akan instal ulang membuat banyak usahawan yang kemudian membuka jasa instal ulang Windows 10 Malang. Hal tersebut karena memang sekarang ini banyak virus komputer yang menginfeksi kebanyakan perangkat. Apalagi jika perangkat komputer atau laptop anda sering berhubungan dengan perangkat lain. Baik melalui internet, Wi-Fi ataupun melalui device to device. Dalam proses instal ulang tersebut tentunya terdapat beberapa proses ataupun langkah-langkah yang harus dilalui. Dan tidak hanya itu saja namun dalam instal ulang terdapat beberapa pilihan tindakan yang bisa anda pilih. Lalu seperti apa saja pilihan tindakan tersebut? Berikut ulasannya.

Instal Ulang Repair
Tindakan instal ulang yang pertama yakni tindakan Repair yang mana pilihan tindakan ini banyak ditawarkan oleh jasa instal ulang Windows 10 di kota Malang. Instal ulang yang pertama ini artinya adalah instal ulang yang hanya memperbaiki file-file system operasi yang mungkin rusak atau bahkan hilang. Instal ulang jenis ini banyak dilakukan oleh orang yang perangkatnya hanya mengalami sedikit kerusakan dan bisa dibilang tidak terlalu parah sehingga bisa diatasi hanya dengan instal ulang repair. Dengan begitu mereka tidak akan kehilangan data dan tidak akan membuang banyak waktu untuk menginstal ulang.

Jenis instal ulang yang juga banyak ditawarkan oleh jasa instal ulang Windows 10 Malang ini memiliki kelebihan dan juga kekurangan. Kelebihan dari pilihan yang satu ini (Repair) yaitu anda akan menghemat waktu karena untuk instal ulang jenis ini tidak akan memakan waktu lama dan hanya akan memakan waktu singkat sehingga akan sangat efektif bagi anda yang sangat sibuk dan tidak memiliki banyak waktu. Namun kekurangan dari instal ulang repair ini adalah biasanya pilihan ini hanya sedikit menyelesaikan masalah. Jika perangkat anda mengalami permasalahan serius biasanya tidak akan sembuh jika hanya dilakukan tindakan instal ulang repair ini.

Instal Ulang Tanpa Format Hard Disk System
Pilihan tindakan yang kedua yaitu tindakan Instal tanpa format hard disk system yang mana pilihan ini juga menjadi favorit yang banyak ditawarkan di penyedia jasa instal ulang komputer Windows 10 Malang. Pilihan tindakan instal ulang tanpa adanya format hard disk system ini memiliki artian yaitu perangkat anda hanya akan ditimpa dengan semua file system yang baru namun program aplikasi yang terdapat di dalam perangkat anda tidak akan terhapus dan akan tetap utuh. Jenis pilihan tindakan ini biasanya dipilih oleh mereka yang perangkatnya sudah mulai lemot dan bermasalah namun tidak ingin kehilangan data-data penting, aplikasi dan program lainnya yang terdapat dalam perangkat komputer atau laptop mereka.

Namun tentunya pilihan tindakan yang banyak dilakukan oleh jasa instal ulang Windows 10 Malang ini juga memiliki kelebihan dan juga kekurangan. Untuk kelebihannya adalah bahwa instal ulang tanpa format Hard Disk System ini akan memperbarui sistem operasi tanpa menghapus data-data dan settingan aplikasi, program dan sebagainya yang telah tertata rapi dalam komputer atau laptop anda.
Namun kelemahannya adalah jika virus, worm, malware dan penyakit perangkat komputer yang lainnya tinggal dalam salah satu file yang anda simpan maka penyakit tersebut akan terus bersarang dalam file tersebut sehingga ada kemungkinan komputer anda akan kembali mengalami lemot dan berbagai permasalahan yang lainnya. Oleh karena itu banyak dari jasa instal ulang laptop Windows 10 Malang yang lebih memilih untuk tidak melakukan pilihan tindakan yang satu ini karena dinilai kurang efektif dan terkesan nanggung untuk menyelesaikan permasalahan yang dialami oleh perangkat anda.

Pilihan Tindakan Instal Ulang Clean Installation
Dan untuk pilihan tindakan yang terakhir yang sering kali menjadi andalan yang ditawarkan oleh jasa instal ulang Windows 10 Malang adalah jasa instal ulang yang disebut dengan Clean Installation yang mana dalam tindakan yang satu ini akan terdapat proses dimana seluruh data dan settingan aplikasi yang telah anda tata rapi dalam komputer atau laptop anda hilang. Kelebihan dari pilihan tindakan instal ulang Clean Installation ini tentu akan sangat efektif mengatasi virus dan penyakit lainnya yang bersarang di perangkat komputer dan laptop anda.


Namun sayangnya tindakan Clean Installation ini juga memiliki kelemahan. Kelemahannya yaitu anda akan kehilangan seluruh data yang telah anda simpan. Tidak hanya itu namun seluruh settingan, aplikasi dan program yang tersimpan dalam komputer atau laptop anda pun juga akan ikut hilang. Meskipun begitu pilihan tindakan ini tergolong yang paling efektif dan yang paling banyak diminta oleh para pelanggan jasa instal ulang Windows 10 Malang. Demikian artikel tentang ulasan beberapa pilihan tindakan yang biasa dilakukan saat instal ulang. Semoga dapat bermanfaat bagi anda. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Jasa Instal Ulang Windows 10 Malang