Melayani jasa install ulang windows pc (komputer) atau laptop di area malang bisa dipanggil kerumah.

Jumat, 13 Mei 2016

Jasa Instal Ulang Windows 7 Malang



Dalam kesempatan kali ini kita akan membahas tentang tips-tips dalam memilih jasa instal ulang Windows 7 Malang. Menginstal ulang sebuah perangkat memang terkadang diperlukan untuk meningkatkan kinerja suatu perangkat yang biasanya adalah komputer atau laptop. Perangkat tersebut biasanya mengalami beberapa kerusakan atau kesalahan penggunaan sehingga mengakibatkan perangkat komputer atau laptop tersebut tidak bisa bekerja dan berjalan sebagaimana biasanya. Oleh karena itu anda tentu sangat memerlukan adanya proses instal ulang pada perangkat anda tersebut.

Gejala-gejala yang sering terjadi dan dialami oleh kebanyakan pengguna komputer atau laptop saat perangkat yang mereka pakai membutuhkan instal ulang adalah biasanya komputer menjadi lemot atau saat loading suatu proses membutuhkan waktu yang amat lama. Gejala yang kedua adalah terdapat beberapa file yang tiba-tiba rusak. Hal ini tentu akan sangat merugikan anda. Terlebih jika file yang rusak adalah file penting yang menyangkut pekerjaan atau tugas sekolah/kuliah anda. Hal tersebut tentu sangat menjengkelkan. Karena beberapa alasan tersebutlah anda tentu akan membutuhkan jasa untuk menginstal ulang Windows 7 di Malang.

Proses penginstalan sebuah perangkat harus dilakukan dengan sistematis dan dengan tepat karena jika tidak tentu perangkat anda yang akan menjadi korbannya. Di beberapa kasus terdapat banyak perangkat yang menjadi korban salah instal atau salah prosedur. Akibatnya bisa sangat fatal karena komputer bisa jadi rusak. Oleh karena itulah jika anda ingin menginstal ulang perangkat anda maka anda harus memilih pihak yang telah benar-benar profesional. Namun jangan khawatir karena berikut ini kita akan mengulas tentang bagaimana tips dalam memilih jasa instal ulang Windows 7 Malang bagi anda yang tengah memiliki permasalahan dengan komputer atau laptop anda.


Pilih Jasa Instal Ulang yang Profesional

Tips yang pertama dalam memilih jasa instal ulang Windows 7 Malang adalah anda harus memilih penyedia jasa yang profesional. Karena seperti yang anda tahu jika perangkat komputer anda ditangani atau di instal ulang oleh pihak yang kurang profesional maka bisa saja justru komputer atau laptop anda menjadi rusak dan mengalami kerusakan yang lebih parah. Oleh karena itu sangat dianjurkan bagi anda untuk lebih memilih jasa penyedia instal ulang Windows 7 Malang yang telah diakui kehebatan dan keahliannya. Dengan memilih jasa penyedia yang profesional anda akan mendapatkan pelayanan yang maksimal yang tentunya akan sesuai dengan yang anda inginkan.

Untuk mengetahui apakah sebuah jasa instal ulang Windows 7 Malang sudah profesional ataukah belum bisa anda lihat dari banyaknya orang yang merekomendasikan anda untuk kesana. Atau anda juga bisa melihat hal tersebut dari banyaknya orang yang datang untuk memakai jasa instal ulang di toko tersebut. Bagi jasa instal ulang yang sudah profesional, untuk menginstal ulang sebuah perangkat tidak akan membutuhkan waktu hingga berhari-hari. Bahkan biasanya jika tidak mengantri maka perangkat anda sudah bisa diambil dalam jangka waktu selama selang beberapa jam saja. Bisa antara 3 hingga 6 jam saja.


Bandingkan Harga

Tips yang kedua dalam memilih jasa instal ulang komputer Windows 7 Malang adalah sebaiknya anda membandingkan harga antara jasa penyedia yang satu dengan yang lain. Karena harganya tentu berbeda antara yang satu dengan yang lain dan sudah pasti ada yang terjangkau dan ada juga yang mahal. Namun untuk rata-rata setiap tarif instal ulang adalah sekitar Rp. 70.000 hingga Rp. 100.000. Namun bisa saja ada jasa penyedia instal ulang yang mematok harga lebih murah atau bahkan lebih mahal dari itu salah satunya kami, kami mematok harga hanya Rp.60.000 (include all Software).


Cek Latar Belakang Toko dan Kinerjanya

Tips yang terakhir jika anda ingin memakai jasa instal ulang Windows 7 Malang adalah dengan mengecek latar belakang dari toko atau jasa penyedia instal ulang yang ingin anda pakai. Dengan mengecek terlebih dahulu kinerja dan latar belakang dari jasa penyedia instal ulang tersebut maka hal tersebut akan mengurangi kemungkinan komputer anda menjadi semakin rusak parah. Karena jika kinerja dari suatu toko atau penyedia jasa instal ulang tersebut bagus dan memuaskan tentu hal tersebut juga akan sangat menguntungkan untuk anda bukan?


Lalu bagaimana cara mengecek latar belakang dan juga kinerja dari jasa instal ulang Windows 7 Malang tersebut? Caranya yaitu dengan menanyakan hal tersebut atau tentang kinerja toko tersebut pada teman anda yang sudah pernah memakai jasa mereka. Atau anda juga bisa menanyakan apakah pihak toko mampu memberikan garansi. Jika toko memberikan garansi biasanya selama 3 hari sampai 1 minggu maka hal tersebut wajar. Namun jika toko tidak memberikan garansi atau garansinya lebih pendek jangka waktunya maka sebaiknya anda memakai jasa toko atau penyedia jasa instal ulang yang lain untuk menghindari hal yang tidak anda inginkan. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Jasa Instal Ulang Windows 7 Malang