Melayani jasa install ulang windows pc (komputer) atau laptop di area malang bisa dipanggil kerumah.

Jumat, 13 Mei 2016

Jasa Install Ulang windows Malang


Jasa install ulang windows malang merupakan salah satu penyedia layanan jasa yang diburu para pemakai perangkat komputer, laptop ataupun netbook. Sebagai salah satu kota pendidikan, dan merupakan salah kota besar di Jawa Timur, hampir semua orang telah memiliki komputer ataupun laptop. Secanggih apapun perangkat yang mereka miliki, laptop yang menggunakan windows akan sangat rentan terhadap virus ataupun gangguan lainnya, yang membuat para pemiliknya memilih penyedia jasa instal ulang untuk menangani perangkat yang mereka miliki.

Bagi mereka yang kurang menguasai seluk beluk komputer, menginstal komputer memang menjadi salah satu hal yang sangat merepotkan, terlebih apabila tidak memiliki driver dari komputer ataupun laptop yang dimiliki, kegiatan ini bisa menghabiskan waktu hingga berjam-jam lamanya. Hal inilah yang coba dihindari oleh mereka yang sangat memperhatikan efisiensi waktu, sehingga lebih memilih menggunakan jasa install ulang windows di Malang dibandingkan harus bersusah payah melakukannya sendiri. Terlebih apabila salah melakukannya, bukan kondisi laptop yang membaik, namun kondisi laptop akan semakin memburuk.

Dimana Anda Dapat Menemukan Jasa Install Ulang Murah Di Malang?

Meningkatnya mobilitas masyarakat di kota Malang secara langsung mempengaruhi kondisi perekonomiannya. Begitupun ketika kita melihat jasa install ulang windows Malang, semakin meningkatnya pengguna komputer, membuat bisnis ini semakin menjamur. Hal ini tentu akan sangat menguntungkan, namun juga dapat merugikan jika kita salah memilih jasa servis karena banyak kasus yang dilakukan oleh pihak penyedia jasa akibat kurangnya pengetahuan pelanggan terkait komputer. Untuk itu sebelum memilih jasa instal ulang sebaiknya pastikan dulu kredibilitas dari penyedia jasa yang akan anda tuju.

Kini anda dapat menemukan jasa instal ulang secara offline maupun online. Secara offline anda dapat menemukan jasa install ulang di berbagai tempat servis komputer yang dapat anda temukan di sekitar anda. Namun semakin meningkatnya pengguna jasa ini, para pelaku usaha juga mengembangkan usahanya dengan membuka jasa install ulang windows malang yang juga menyediakan berbagai paket layanan untuk anda. Selain sangat menjanjikan, mereka juga menawarkan jasa antar jemput sehingga anda tidak perlu repot-repot membawa perangkat anda ke tempat servis. Untuk biaya instal ulang, juga tidaklah berbeda jauh dengan penyedia jasa instal ulang pada umumnya dan tentunya juga dapat menjaga kepercayaan pelanggan. Itulah beberapa pilihan yang dapat anda pilih jika ingin menggunakan jasa ahli dalam melakukan instal ulang komputer.

Namun jika anda ingin lebih murah, anda tidak perlu menggunakan jasa install ulang windows malang karena anda dapat melakukannya sendiri di rumah. Lantas bagaimana caranya? Apakah sangat rumit? Jika anda melakukan setiap tahapannya dengan benar, menginstal ulang komputer ataupun laptop tidaklah sulit. Dan sebelum melakukannya, pastikan anda benar-benar mempelajari tahapan-tahapannya agar tidak berdampak pada kerusakan perangkat anda. Penasaran bagaimana cara menginstal yang baik dan benar?

Cara Melakukan Instal Ulang Yang Baik Dan Benar

Cara melakukan instal ulang sejatinya hampir sama seperti jasa install ulang windows malang pada umumnya. Hal pertama yang harus anda miliki adalah CD installer windows yang original. Menggunakan CD original ataupun OS open source sangat dianjurkan karena lebih aman, selain itu dengan menggunakan software yang resmi juga akan menghindarkan anda dari dampak razia akibat pembajakan. Selanjutnya sebelum anda mulai melakukan instal ulang catat serial number CD installer OS anda. Hal ini sangatlah penting karena apabila anda lupa serial number pada CD installer anda di tengah jalan maka proses instaling akan gagal dan sia-sia.

Untuk mengamankan semua data-data anda, maka sebelum melakukan instal ulang pastikan anda telah membackup data-data penting dari drive C. Jika anda tidak membackup data anda yang tersimpan di drive C maka semua data anda akan hilang setelah proses instal ulang selesai. Untuk itu pastikan semua data penting anda telah dipindah ke drive D atau lainnya. Setelah itu siapkan driver yang sesuai dengan perangkat anda. Driver yang tidak sesuai dengan spesifikasi komputer akan menjadi masalah karena OS tidak mengenali perangkat yang anda miliki. Untuk itu pastikan driver yang anda gunakan sesuai dengan spesifikasi komputer anda.

Langkah install ulang windows selanjutnya adalah menyiapkan master program dan program yang anda butuhkan. Ketika anda melakukan instal ulang maka seluruh fitur ataupun program di komputer anda akan hilang sepenuhnya. Dan untuk dapat digunakan kembali maka perlu diisi dengan berbagai program pendukung seperti Ms. office, utylity, multimedia, game hingga design sesuai dengan kebutuhan anda. Dan langkah yang terakhir adalah memastikan bahwa langkah-langkah yang anda lakukan telah benar dan sesuai aturan. Demikianlah informasi terkait jasa install ulang windows malang, semoga dapat bermanfaat

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Jasa Install Ulang windows Malang